Anything

Aug 14

Baru sadar…

Bener-bener waktu tuh berjalan cepet banget, gak kerasa sekarang gue udah mau masuk semester 5 dan gue harus ngikutin KKN ( Kuliah Kerja Nyata ) ya meskipun tuh KKN pas bulan Januari. gak tau kenapa pas lagi mau KRS-an dan ada mata kuliah ini, gue tiba-tiba diem dan teriak “ANJING AING UDAH GEDE”

Agak gak terima kalau gue udah 20 tahun dan yang gue takutin adalah gue ga mau jadi orang tua. Pertama ntar muka gue keriput, gak bakalan bebas makan semau kita, tanggung jawab yang semakin besar, dan agak malu buat peluk cium baba apalagi mama. Ama baba masih mending sih masih sering meluk dan cium, kalau mama agak jarang dan malu giduuuu

Gue masih pengen jd anak yg berumur 5 tahun, masih seneng” dan gak mikirin apa”. Lah sekarang?, Ipk kapan naik?, Kerja mau dimana?, Apakah gue bakalan sukses? Dan pertanyaan paling penting “KAPAN PEMIKIRAN GUE DEWASA?” Diumur segini gue masih leha-leha gak mikirin kedepannya gue mau jadi apa dan baru sadar SEKARANG.

Pas nulis ini otak lagi agak waras dan agak stress, semua gara” KRSan dan KKN. Akhirnya kalian menyadarkanku :(

Aug 07

[video]

Why anything?

Okay, kali ini saya bakalan ngurusin tumblr yang udah lama gak keurus. Saya buat tumblr dari SMA tapi karena malas akhirnya tumblr pun tak terurus. Mandi saja sudah susah apalagi ngurusin tumblr? Wkwkwk

Kenapa sih dinamain tumblr nya anything? Yaa mungkin orang-orang juga gak peduli juga mau nama tumblr saya apa. Tapi ini pertama kali saya nulis di tumblr, yaaa ga bakal ada yang baca juga sih. Karena bosan saya mau bikin kaya ginian

Intinya sih, you can post anything you want! Tapi, gak sebebas yang kita mau juga sih. Tetep aja harus pake aturan, gak mungkin juga kan saya ngepost tentang hal-hal yang negatif dan bikin saya dan orang lain rugi wkwkwk

Aug 26

#children  (Taken with Instagram)

#children (Taken with Instagram)

Aug 13

Ipa 2 :* (Taken with Instagram)

Ipa 2 :* (Taken with Instagram)

Jun 22

GRADUATION !! 
Agak sedih sih ketika harus ninggalin SMA apalagi ninggalin IPA 2, banyak banget kenangan sama IPA 2 dari mulai yang negatif sampai yang positif. Dari mulai dihukum nulis surat yasin gara-gara kabur pelajaran bahasa arab karena mau ngasih surprise ke neng ima dan juga pernah bikin guru kesel dan gak mau ngajar lagi di IPA 2 cuman gara-gara saya dan devi nyuruh tuh guru buka sepatu wkwkwkwk. Tapi gak selamanya IPA 2 bandel, kita pernah juara lomba blog gitu terus kita pernah isi acara PARTIE ( Pekan Aksi Kreasi Seni Pelajar Smantie ) yang pertama tuh kita nampilin kabaret dan yang kedua kita nampilin perkusi. Wali kelas kita pas kelas 11 yaitu Pak Darma, sabar banget ngadepin anak-anak IPA 2 yang nakal banget paraaaah. Nah pas kelas 12 wali kelas kita Pak Deden, pernah nih kita mau ngasih surprise ke Pak Deden ceritanya anak-anak cowok berantem gitu dan restu yang kena imbasnya dipukulin ama anak-anak dan respon Pak Deden cuman “kenapa ini anak-anak? Ayo belajar” dan semua anak-anak pada bingung dan fail. 
Dan perpisahan pun terjadi, cuman kelas kita doang yang berani foto depan panggung berkali-kali dan rusuh banget. Dan untuk pertama kalinya KITA SEMUA NGERASA CAPEK DIFOTO PAS PERPISAHAN. Wkaka padahal sebelumnya kita semua hobi banget difoto. Wkwkwkwk 

Selesai :)

GRADUATION !!
Agak sedih sih ketika harus ninggalin SMA apalagi ninggalin IPA 2, banyak banget kenangan sama IPA 2 dari mulai yang negatif sampai yang positif. Dari mulai dihukum nulis surat yasin gara-gara kabur pelajaran bahasa arab karena mau ngasih surprise ke neng ima dan juga pernah bikin guru kesel dan gak mau ngajar lagi di IPA 2 cuman gara-gara saya dan devi nyuruh tuh guru buka sepatu wkwkwkwk. Tapi gak selamanya IPA 2 bandel, kita pernah juara lomba blog gitu terus kita pernah isi acara PARTIE ( Pekan Aksi Kreasi Seni Pelajar Smantie ) yang pertama tuh kita nampilin kabaret dan yang kedua kita nampilin perkusi. Wali kelas kita pas kelas 11 yaitu Pak Darma, sabar banget ngadepin anak-anak IPA 2 yang nakal banget paraaaah. Nah pas kelas 12 wali kelas kita Pak Deden, pernah nih kita mau ngasih surprise ke Pak Deden ceritanya anak-anak cowok berantem gitu dan restu yang kena imbasnya dipukulin ama anak-anak dan respon Pak Deden cuman “kenapa ini anak-anak? Ayo belajar” dan semua anak-anak pada bingung dan fail.
Dan perpisahan pun terjadi, cuman kelas kita doang yang berani foto depan panggung berkali-kali dan rusuh banget. Dan untuk pertama kalinya KITA SEMUA NGERASA CAPEK DIFOTO PAS PERPISAHAN. Wkaka padahal sebelumnya kita semua hobi banget difoto. Wkwkwkwk

Selesai :)

Jun 15

[video]

Apr 28

[video]

Apr 18

love is colorful?

love is colorful?